SOCIAL MEDIA

Goodbye 2016

Saturday, December 31, 2016

2016 segera berakhir. Hmm rasanya waktu terlalu cepat berlalu. Resolusi apa yang sudah tercapai di tahun ini? Atau masih banyak resolusi yang harus dilanjutkan di tahun 2017? Resolusi 2016 ku? Hmmm

Alhamdulillah tahun ini aku menyelesaikan pendidikan S1 ku (baca ini).

Setelah wisuda, lanjut bisnis atau kerja? Tidak ada diantara dua pilihan itu yang terlaksana dengan baik. Aku ingin keduanya, tapi nggak mungkin. Aku harus memutuskan pilihanku, dan jawabannya ada di tahun 2017. InsyaAllah.

3 bulan terakhir di 2016 aku ke jakarta untuk merantau, yeay kesampaian juga (baca ini). Walaupun nggak seperti yang aku harapkan, tetapi aku bahagia bisa mencicipi rasanya jadi anak kos, rasanya rindu keluarga dan rumah, rasanya rindu masakan mama, rasa hidup sendiri di negeri orang, harus mandiri, harus kuat. Yaaa, aku bahagia Allah dan orang tua ku memberikan kesempatan langka ini.

Cinta? Hmm masih dalam pencarian, masih dalam do'a, masih dalam do'a orang lain, masih saling mendo'akan, masih di waktu yang belum tepat, atau masih di keadaan yang belum siap. Mungkin masih begitu, atau mungkin caraku yang mencintai Allah yang belum tepat. Who's know? Cinta layak dijadiin resolusi nggak ya?

2016 berlalu begitu cepat, tidak banyak yang bisa ku capai. Semoga tahun 2017 bisa menjadi lebih baik, semoga impian dan cita cita ku bisa tercapai di tahun 2017. Aamiin. 


-uciramda-

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...