Sindrom Gong Yoo "Ahjussi Rasa Oppa"

Saturday, January 14, 2017

Sudah nonton K-Drama Goblin episode 13? Waaaa jinjja chongmal bikin nangis pas di akhir episode T.T Eh by the way sudah nonton dramanya belum? Pemeran utama prianya Gong Yoo yang disebut sebut "ahjussi rasa oppa" memang membuat gempar cewek cewek yang menonton drama ini. Sedikit bukti yang pasti dengan kegilaan karena gantengnya si ahjussi rasa oppa itu adalah Aku, Tisa, dan Cici.

Awalnya aku nggak mau nonton drama ini, karena ada cerita di masa kerajaan dan aku nggak suka drama kerajaan gitu karena ahjussi atau oppanya jadi jelek, ntah rambutnya panjang atau di sanggul gitu, ah pokoknya nggak suka. Tetapi karena Tisa bilang rating drama ini tinggi, akhirnya aku nonton juga. Dan benar saja, ahjussi goblinnya benar benar memesona, wkwk.

Walaupun ceritanya nggak masuk akal, tapi tetap saja drama korea seperti ini menjadi favorit. Peran Gong Yoo si ahjussi rasa oppa disini membuat aku jatuh cinta wkwk. Yaa begitulah ketika ada drama korea baru, lalu si pemeran utama prianya ganteng dan memesona, pasti langsung jadi do'a untuk jodoh masa depan, terutama bagi cewek cewek yang butuh asupan oppa oppa ganteng hehe.

Nah yuk lihat betapa gantengnya ahjussi goblin versi pandanganku. Gambar di bawah ini sengaja aku print screen untuk posting di blog loh, check it out.

Waaa adegan ini nih, sewaktu ahjussi angkat payungnya lalu menatap Ji Eun Tak walaupun dia sudah berlalu dan jauh, ahjussi masih saja berbalik untuk menatapnya, adegan slow motion dan musik Crush - Beautiful di mainkan. Adegan ini nih yang bikin aku fall in love at the first sight sama ahjussi. What? wkwk (sadar cik sadar).

Ini sebenarnya yang paling nggak mungkin dan paling so sweet sih. Ahjussi akan datang ke tempat Eun Tak berada ketika dia hanya meniup api. Sebelum mereka menyadari itu, saat Eun Tak sedih dan meniup lilin ulang tahunnya, ahjussi tiba tiba saja muncul dengan membawa bunga gandum yang artinya kasih sayang. Sweet banget kan, aku sih yes.

Ketika Eun Tak dapat kartu kematiannya, ahjussi khawatir banget dan suruh dia untuk selalu tiup korek apinya kalau kalau ada bahaya. Dan Eun Tak selalu meniup koreknya walau bukan dalam bahaya, envy banget deh bisa gitu. Ketika Eun Tak rindu ahjussi dia meniup koreknya dan bilang "aku sangat merindukan ahjussi sampai rasanya aku tidak bisa bernafas, hidupku dalam bahaya sekali". Si ahjussi malah senyum senyum dan jawab "nado". Igi boya jinjja, ahjussi come to me please T.T

Semakin lama Drama Goblin semakin menarik. Tingkah ahjussi ketika galau, nangis, tertawa, malu malu, marah, dan khawatir membuat komplit drama ini.

 Ini waktu ahjussi dan malaikat maut bantuin Eun Tak yang lagi di culik sama rentenir. Ganteng euy.

 Waktu ahjussi selamatin Eun Tak karena dia hampir membunuh orang yang dia cintai dengan tangannya sendiri. Hiks

 Wajah malu malu ahjussi ketika Eun Tak bilang "ahjussi ku". Aaaaaa ahjussi (mata love love).
 

Ini nih episode 13 yang bikin nangis bombay T.T Sedihnya dimulai waktu ahjussi ajak Eun Tak piknik, trus bercanda dan tertawa berdua, sementara itu adalah seperti salam perpisahan dari ahjussi :( Waktu pedang di dada ahjussi sudah dicabut dan ahjussi akan menjadi debu, sedihnya jadi klimaks hiks. Sembari musik Kim Kyung Hee - And I'm Here di play ketika adegan ini, ahjussi bilang "bertemu denganmu adalah hadiah dalam hidupku. Aku akan datang lagi sebagai hujan, aku akan datang sebagai salju pertama. Aku akan memohon pada Yang Kuasa untuk mengizinkan melakukan itu". Eun Tak bilang "andwe :( saranghae". Ahjussi "Nado saranghae. Aku sudah mencintaimu sejak lama".
 
Sedih bangetttt, bikin nangis bombay, parah banget paraahhhh T.T Semoga ini drama nggak sad ending deh. Nggak bisa bayangin jadi Eun Tak hiks. 
 
-uciramda-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...