SOCIAL MEDIA

Mannaka Bali, Coffee Shop yang Pinterestable

Monday, April 13, 2020

Kenapa saya sebut pinterestable? Karena pertama kali saya melihat coffee shop ini di pinterest. Saya kira coffee shop ini ada di Jepang. Setelah dicek lagi, ternyata ada di Indonesia, Bali!

Waktu diajak ke Bali sama suami Agustus 2019 lalu, saya masukkan Mannaka Bali ke list kami. Suami mengiyakan, alhamdulillahnya kesampaian mampir dan minum kopi disini. Ternyata konsep coffee shop Mannaka Bali, Japanese gitu. Terletak di pinggir jalan, kecil, simple, tapi cukup untuk buat foto jadi keren. Minumannya juga enak, saya pesan charcoal latte, suami hot latte (sepertinya, lupa namanya). Oh iya, mereka juga jual merchandise yang lucu-lucu banget. Saya beli totebagnya waktu itu, desainnya lucu, saya suka.

Berikut foto-foto saya dan suami sembari menunggu dan menikmati minuman kami.
Totebagnya yang dipajang di dinding sebelah kiri


Charcoal latte dan hot latte



Mannaka Bali
@mannaka.bali
Jl. Petitenget No.19C, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia



SR

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...