SOCIAL MEDIA

New Happiness

Wednesday, April 1, 2020

My new happiness is my new blogger template :)

Ternyata sesuatu yang ditata ulang itu (termasuk blog) bisa menaikkan hormon endorfin juga ya. Tahun 2019 lalu, saya hanya posting satu tulisan saja. Entah kenapa, tidak semangat untuk membuat tulisan, padahal banyak sekali yang bisa saya ceritakan, mulai dari yang duka hingga yang suka. 

Setelah saya posting tulisan terakhir saya yang insomnia . Itu benar-benar mengembalikan mood saya. Setelah tulisan itu saya posting, saya langsung mengantuk sekali padahal masih pukul 20.00. Rasanya legaaaa sekali. Tapi waktu itu tetap tidurnya jam 00.00 an, itu lebih baik untuk saya daripada masih melek jam 02.30 (walaupun sebenarnya tidak baik ya). 

Akhirnya saya mengurangi membaca berita tentang Covid-19. Saya malah melihat-lihat kembali blogger yang saya ikuti, blognya Kak Diana Rikasari dan Kak Dindaps. Sebelumnya saya nonton live IG mereka, dan ada salah satu followers mereka bertanya ke Kak Diana "Bagaimana caranya tetap konsisten ngeblog?". Kak Diana jawab "pokoknya dia merasa ada yang kurang kalau dia tidak ngeblog sehari, walaupun hanya posting quotes atau foto, karena ngeblog adalah penutup harinya yang sudah lelah berkegiatan di siang hari" (lebih kurang seperti itu ya jawaban Kak Di). Saya jadi ingat tujuan saya ngeblog 6 tahun lalu, sharing to get happiness. Menceritakan isi fikiran saya yang tidak bisa saya ceritakan dengan lisan. Menceritakan isi fikiran saya yang sepertinya terlalu panjang kalau diceritakan di media sosial.

Lalu hari ini, saya baru tau kalau Kak Dindaps punya blog baru, karena dia sudah tidak mood dengan blog lamanya. Blog barunya Kak Dindaps refreshing sekali. Saya langsung kepikiran untuk mengganti template agar lebih fresh juga. And it works, terjadilah tulisan ini. I'm happy, alhamdulillah :)

Ini foto waktu saya dan suami memburu sunset di Candi Ratu Boko, Yogyakarta, Januari lalu. Kami sangat bahagia, akhirnya melihat sunset Jogja juga.

Kalau kamu sudahkah bahagia hari ini?


-SR- 

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...