Percayalah Kepada Allah

Monday, September 12, 2016

Selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H to all muslim :) Alhamdulillah yaa, bakal makan rendang, sup, dendeng, sate, dan lain-lainnya. Hehehe. Eits, tapi hari ini aku nggak bahas tentang Idul Adha guys. Aku mau review tentang bagaimana seharusnya kita percaya dan yakin kepada Allah, kepada kehendak-Nya, kepada skenario-Nya.

Sebagai seorang manusia, aku pasti pernah berbuat salah, berbuat khilaf, juga pernah su'uzon kepada Allah. Astagfirullah hal'azim. Aku pernah berfikir bahwa Allah belum mengaamiinkan mimpi-mimpiku. Padahal sebenarnya kesalahan itu terletak pada diriku sendiri, aku yang selalu malas, usahaku yang tidak maksimal, do'aku yang belum banyak. Nikmat Allah yang mana yang aku dustakan? Aku masih bisa bernafas, masih bisa makan kenyang, masih bisa berkumpul dengan kedua orang tua. Astagfirullah, ampuni dosa hamba ya Allah T.T
Malam ini aku ditegur oleh tulisan line official account duniajilbab. "Tidak mungkin adalah rasa ketidakpercayaan manusia terhadap kuasa Allah. Tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi di dunia ini kecuali atas kehendak Allah. Saat apa yang kita inginkan tak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Saat segala upaya telah dilakukan, namun tak juga mendapat hasil seperti yang diinginkan. Bedo'alah untuk suatu hal yang memang kau inginkan. Yakinkanlah hatimu bahwa apa yang kau mau adalah suatu kemungkinan untuk kau dapatkan. Percayalah kepada Allah, mintalah kepada-Nya agar senantiasa memberimu kemudahan. Serta memberimu kesempatan untuk memiliki ataupun mendapatkan apa yang kau inginkan. Berprasangka baiklah kepada-Nya. Allah bukan tidak memberi atau mengabulkan. Hanya saja Allah sedang menundanya. Ingatlah satu hal, Allah memberi apa yang kau butuhkan bukan apa yang kau inginkan. Karena Allah lebih tau mana yang terbaik untukmu. Berdo'alah dalam hati, kau adalah kemungkinan yang selalu Ku aamiinkan".

Semangat Cii, berjuanglah lebih keras dari biasanya, berdo'alah lebih banyak dari biasanya. Yakinlah bahwa kau adalah kemungkinan yang selalu Allah aamiinkan.

Think positive

-uciramda-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...