SOCIAL MEDIA

It's Okay

Wednesday, October 14, 2020

Ketika saya merasa semesta sedang tidak berpihak kepada saya, saya selalu menghibur diri dengan mengatakan kalimat ini di dalam hati "It's okay Ci, sabar, semua ada waktunya". Suami pun turut membelai kepala saya sambil berkata "It's okay, yang penting sudah usaha", yang juga membuat saya merasa lebih tenang, karena masih ada yang mendukung saya.

It's okay selalu menjadi kata-kata ampuh untuk menghibur diri saya sendiri. Seperti quote dari Dhiman  yang saya share di story instagram beberapa hari lalu "It is okay if it's taking more time than you thought". Seperti kalimat menenangkan yang sudah pernah kita dengar dan baca dimana-mana "semua orang punya waktunya masing-masing". Saya selalu percaya itu, karena saya sudah pernah mengalami kesempatan waktu berarti itu.

Seperti pada potongan artikel You're Not Late! You're Not Early oleh Marie-Claire Kuja  

"Everyone is running their own race in their own time zone.

Don't envy or mock them.

They are in their own time zone and you are in yours.

Life is about waiting for the right moment to react.

So relax

You're not late

You're not early."


Seperti perjalanan menuju pantai di gambar ini, setelah tangga yang tinggi dan panjang yang ditutupi ranting-ranting tinggi, akan ada pemandangan pantai dengan pasir putih dan laut biru yang sangat indah. I believe, better days are coming. Semangat ya Suc, semua yang terjadi di muka bumi ini sungguh atas kehendak dan izin Allah.

It's okay, that's love :)

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...