SOCIAL MEDIA

Saya dan Pikiran

Friday, October 12, 2018

Semua orang punya pikirannya masing-masing. Tentang apa saja, pekerjaan, orang yang dicintai, kampung halaman, dan lain-lain. Mungkin juga ada yang tidak suka terlalu bawa pikiran, mungkin. Karena setiap pikiran hanya diri kita sendiri yang mengetahui. Begitu juga saya, semalam banyak sekali yang saya pikirkan, hingga susah sekali untuk tidur.

Hari ini saya ingin me time, dan terima kasih pada suami sudah mengizinkan. Saya merasa sangat nyaman di tengah keramaian Starbucks, hanya ada saya dan pikiran saya. Sebelumnya tidak pernah saya merasa senyaman ini sendirian di keramaian. Saya bisa membuat list yang ingin saya lakukan. Menuangkan semua yang saya pikirkan semalam ke dalam planner saya. Menulis resep masakan yang ingin saya masak. Menulis blog. Mencari inspirasi. Membaca. Rileks, nyaman, dengan segelas signature chocolate favorit saya.

Once more, thank you so much Hubby ❤️


Jakarta,
Suci Ramdasari

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...