SOCIAL MEDIA

Pop Up Class by Gogirl! with LivingLoving

Sunday, November 27, 2016

Yeay akhirnya aku ikut pop up classnya Gogirl!. Kemaren aku ikut kelas yang make DIY gift for your BFF with LivingLoving. Alasan utama aku memilih kelas yang DIY itu karena kita akan membuat pop up card. Aku suka banget dengan the little cute things, dan menurutku pop up card itu bisa jadi sesuatu yang lucu banget, yang bisa kita kreasiin sendiri. Of course aku bukan seorang yang penuh dengan kreatifitas dan imajinasi yang luar biasa. Envy banget dengan orang-orang yang kreatif, dan yang menginspirasi mbak Miranti dan mbak Nike dari LivingLoving yang kreatif banget. Makanya aku ikut kelas ini untuk belajar dan mengasah kreatifitas itu sendiri.


Photo source from snapgram @gogirlmagz
Sebenarnya kelas mulai pukul 10.00 WIB di Maxx Coffee Lippo Mall Kemang. Tetapi ngaret sekitar 30 menitan, karena menunggu peserta yang belum datang dan membagikan peralatan untuk DIY. Insert DIY ini IDR 250K, kita akan dapat sertifikat dari Gogirl!, majalah Gogirl! edisi Oktober dan November, satu tumblr, free voucher minuman Maxx Coffee, gift voucher IDR 100K di Picnic, pouch lucu dari LivingLoving. Oh iya, kelasnya bukan hanya membuat pop up card saja, tetapi kita juga membuat painted necklace. Isi pouch itu material untuk membuat painted neckacenya. Jadi untuk kelas DIY ini kita tidak perlu membawa apa-apa dari rumah atau kos.

Pertama kita membuat painted necklace, motif kalungku simple aja sih, pink in love of course. Next membuat pop up card, sewaktu membuat pop up card aku bingung gitu. Karena nggak ada ide, jadi mentok bolak balikin majalah Gogirl! di awal. Sementara teman-teman yang lain sudah pada asyik menggunting dan menempel. Ketika aku sudah dapat ide, waktu tinggal sedikit. Akhirnya pop up card ku nggak selesai di tempat. Aku lanjut mengerjakan di kost. Yaa gapapa, over all aku happy banget, selain dapat ilmu baru, pengalaman baru, juga dapat teman baru, dan dapat goody bag dari Gogirl! yang isinya banyak banget. Thanks Gogirl! :*

Wishnya, semoga bulan depan masih bisa ikut pop up class dengan tema yang lebih asyik lagi di Gogirl!. Aamiin...

-uciramda-

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...