Jung Hwan "Reply 1988" Said

Friday, October 28, 2016

Sudah nonton K-Drama Reply 1988? Kalau sudah pasti bakal baper (bawa perasaan) banget dengar nama Jung Hwan kan? Iyaaa, cowok nggak romantis yang hanya bisa memendam perasaannya untuk sahabat wanita satu-satunya Deok Sun. Yang akhirnya, dia harus mengikhlaskan cinta pertamanya untuk sahabatnya juga Choi Taek. Daaannnn kalimat bijak Jung Hwan setelah patah hati, kereeennnn bangeet. Ini dia...

"Takdir tidak selalu mendatangimu di setiap waktu. Setidaknya, jika kau ingin memakai istilah takdir itu seharusnya terjadi seringkali di saat-saat paling mendebarkan yang terjadi karena kebetulan. Itulah yang membuatnya disebut takdir. Itulah sebabnya kata lain dari takdir adalah kesempatan.

Pada akhirnya takdir dan waktu tidak terjadi begitu saja, terlepas dari sebab yang kebetulan. Mereka adalah hasil dari ketulusan, pilihan yang sederhana, yang bisa menciptakan kesempatan yang menakjubkan. Bersikap teguh hati, membuat keputusan tanpa keragu raguan, itulah yang membentuk kesempatan. Dia lebih menginginkannya, lebih dari aku. Dan aku seharusnya bisa lebih berani. Itu bukan karena tidak ada kesempatan. Tetapi sering kali karena keragu raguan."

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...