Korean Drama : Dear My Friends

Tuesday, August 16, 2016

Seperti drama It's Okay That's Love, alasan aku penasaran ingin nonton drama ini karena Kwang Soo oppa wkwkwk. Walaupun oppa hanya sebagai pemeran pendukung, tapi aku bahagia bisa nonton drama ini, ahahaha. Awalnya aku mikir drama ini bercerita tentang anak yang menyayangi orang tuanya, ternyataa salaahhhh. Jadi ceritanya adalah tentang persahabatan, tapi bukan persahabatan biasa, drama ini menceritakan tentang persahabatan orang tua yang sudah menjalani persahabatan sejak mereka remaja hingga mereka sudah menjadi nenek kakek dan punya cucu.
Cukup banyak konflik dari masa lalu nenek dan kakek di drama ini semasa mereka muda. Mulai dari suami yang selingkuh hingga ingin membunuh anaknya, ibu juga istri yang seperti pembantu oleh anak dan suaminya, masalah perekonomian keluarga, terkena kanker, tentu saja juga ada konflik cinta dari anak mereka disini. Juga pertengkaran antara ibu dan anak, juga cara anak menyayangi dan mengasihi ibunya. Yang adengan Kwang Soo oppa nonton di bioskop bersama ibunya bikin baper bangeettt.
Menurut aku sih drama ini cukup recommended. Karena ini juga menjadi teguran untukku sebagai seorang anak yang harus lebih memahami orang tua. Karena semakin tua orang tua kita, mereka lebih butuh kasih sayang, teman bercerita, dan mereka lebih sensitif perasaannya. Drama ini juga cukup membuat kita sedih seperti melihat orang tua sendiri. Bahkan ada adegan yang mereka sudah mempersiapkan foto untuk pemakaman mereka, mereka seperti sudah siap untuk meninggal hiks.
Kalau sudah melow gitu pasti musiknya juga melow dong, dan soundtrack drama ini juga enak didengar menurutku, Yang paling aku suka "LYN - Want to be free" dan "Baby Blue - Kevin Oh".

Dan menurut aku drama ini cocok untuk kita anak muda yang kadang tidak sadar sudah menyakiti hati orang tua kita :')

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...