My Photo in Gogirlmagz Album

Monday, February 8, 2016

Hay bloggers, happy long weekend. Today for me very looonnggg weekend too. Iya long banget, saking longnya hari ini terasa sangat lama berlalu. Hari ini aku di rumah aja, papa pulang kampung, mama pergi arisan keluarga, cece pergi kondangan, aku cuma berdua sama abang di rumah. Dan si abang sibuk sama kegiatannya. Me? No one friends take me out from home :( jadinya aku tetap di rumah sambil nunggu costumers ambi cupcakesnya (sedih banget? Yasud lah, I’m okay). Tapi hujan cukup awet hari ini dan customers pun agak telat menjemput. Untuk membunuh kesepian ini (cielah kesepian), aku nonton reality show korea Running Man biar bisa menghibur hati haha. Karena RM emang lucu parah menurutku. Jadinya aku ngakak sendiri kayak orang gila di rumah haha. 

Sampai waktu menunjukkan pukul 18.15 WIB aku selesai nonton  (Seharian cuma nonton? Iyaa hiks). Aku cek timeline Instagram ku, cek explore, cek activity following. Setelah puas stalking, waktu menunjukkan lebih kurang pukul 18.25 WIB, eh ada notification yang masuk ke aku. Daaannnnnn ternyata Gogirlmagz yang mention ke accountku. Fotoku waktu ke Pasumpahan Island di regram. Iya di regram yeeyyyy hihihi. Nggak nyangka banget bakal di regram sama Gogirl! karena aku nggak berharap lebih waktu ngeposting 1 minggu lalu. Sebelumnya pernah coba #ggrep beberapa foto juga tapi nggak pernah di regram, but now? Yeeeeyyyyyyyyy fotoku di possstiiinnnggggggg :D I’m so so so so happy tonight. Saking senangnya sampe jungkir balik (engga deng, lebay haha). Kesepian hari ini langsung terlupakan sudah. Yeeaayyyyyy. I can’t explain the feeling (padahal cuma di regram doang?). Tapi untukku ini sesuatu banget. Karena aku suka banget sama Gogirlmagz. Yeeaaayyyy thank you so much Gogirl! :* success and keep inspiring ;)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...