SOCIAL MEDIA

#88LOVELIFE

Thursday, April 9, 2015

Buku #88lovelife by Diana Rikasari dan illustrator Dinda Puspitasari ini salah satu buku yang menginspirasiku. Buku ini membahas about 88 thoughts on love and life dengan cover shocking pink dan gold pada tulisan judulnya. Aku rasa teman - teman tahu dengan buku satu ini. Karena sudah banyak upload-an foto buku ini di instagram. Semua tulisan disini menggunakan bahasa inggris. Lucunya ada banyak gambar dan warna warni. Sebenarnya I'm not really good in english, kenapa aku tetap beli? Pertama karena aku memang suka membaca quote, menurut ku quote itu seperti obat, yang saat aku membacanya aku bisa kembali sehat. Untuk bahasa, aku harap punya novel ini bisa memantapkan bahasa inggris ku hihi
Selain itu, aku juga suka dengan gambar yang lucu - lucu, berhubung aku ga bisa gambar, aku sangat senang menikmati gambar karya orang lain. Menurut ku that's so wonderful punya bakat menggambar, melukis, design, etc. So, tanpa fikir panjang aku membeli buku ini.

Photos from my Instagram



Aku juga memimpikan menulis buku tentang "tasteoncup" dengan ilustrasi yang keren. Semoga terwujud ya Allah. Aamiin yaa rabbal alamin


 

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...