First Anniversary Tasteoncup

Wednesday, February 25, 2015

February 10, 2015 is first anniversary my online shop @tasteoncup, alhamdulillah :)
ga nyangka olshop ku udah setahun aja

@tasteoncup adalah olshop padang yang jual cupcakes untuk birthday, anniversary, etc.
kedengarannya memang sederhana, karena hanya sebuah online shop! tapi sebenarnya ga sesederhana itu loh :')
hey guys you know what? aku ingin buka olshop ini udah dari akhir tahun 2013 loh, tapi bisa terwujudnya Februari 2014. why? karena aku kebanyakan mikir, kebanyakan googling, dan kebanyakan lainnya. aku ga pernah kepikiran untuk mencoba resep yang cocok, resep yang benar.
alhasil aku baru mencoba berbagai resep di google dan buku resep Januari 2014. itupun karena disindir oleh ceceku, dia bilang "action dong, action!!! jangan kebanyakan googling". of course that make me speechless -_-
karena sindiran itulah aku berani action. untuk cakenya aku sampai 3x gagal, akhirnya berhasil waktu pakai resep dari ceceku. creamnya gagal 2x. alhamdulillah waktu berhasil adonan cake dan creamnya aku langsung fotoin deh itu cupcakes.
aku buat account instagramnya lewat hp ceceku. karena belum punya android hihi
awalnya aku jualan lewat bbm, di instagram belum eksis. setelah punya android aku bisa otak atik instagram dan edit foto cupcakesnya. setiap orderan aku buat sendiri, stickernya, dan juga delivery sendiri. Emang ga capek? capek, tapi ga kapok. Malah makin semangat hehe. Singkat cerita instagram @tasteoncup sudah punya 857 followers, alhamdulillah yaa Rabb. So buat kamu yang juga ingin punya olshop, action yukkk. kayak quote ini nih "stop waiting for things to happen, go out and make them happen"

photo by @vaneshadira

photo by @hanifahintaan

photo by @sherlymawardi

photo by @sallyeryos

photo by @rizcama

photo by @aisyayusuf
 
 
 
 
 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...