Imagined Apartment

Monday, September 19, 2016

Hello. I'm Uciramda, my daily routine is baked cupcakes for my online shop, watching K-Drama, listening the music, play a mahjong game, blogwalking, stalking, eating, sleeping, and imagined everything. Rutinitas yang memang sangat membosankan, hiks. Keseringan nonton drama korea, jadinya aku keseringan mengkhayal. Biasanya di drama korea, pemeran utama tinggal di rumah sendirian, atau di apartment sendirian, atau di kos sendirian. So, I imagined that I live alone in apartment. I get some apartment pictures from pinterest (I'm so sorry because I forgot save the link), and it so adorable.
Aku suka mini pantry apartemen yang gini, waktu buka pintu kita langsung ketemu pantry yang seperti berlorong karena di sebelah kanan ada toiletnya. Disini aku bisa membuat sarapanku, makan malamku, atau beberapa dessert yang aku buat untuk di share di blogku (makan siangnya di kantor, ceritanya udah kerja gitu, wkwk).
Setelah pantry, ada sudut yang paling favorit, meja dengan layar komputer yang guedeee bangeettt. Favorit semua orang juga kali yaa. Layar untuk menyelesaikan pekerjaan, juga sebagai hiburan, untuk nonton drama korea, youtube, blogwalking, edit foto, dan lainnya. Trus ada meja makan kecil, yang memang digunakan untuk si pemilik apartment saja, karena hanya ada satu bangku kayu dengan bentuk yang lucu dan warna ngejreng merah. Dinding bata expose yang membuat apartment ini bernuansa klasik.
Jendela cukup besar, bisa memadai cahaya ruangan di siang hari. Kaktus dan beberapa bunga kecil di sudut jendela semakin menyegarkan. Sofa panjang yang cukup untuk menyambut kawan dan sahabat yang ingin singgah, dengan hiasan dinding besar dan hiasan lampu seperti lampion yang menarik perhatian. Lemari cokelat dan sepeda ontel yang memberikan nuansa vintage semakin menambah nuansa klasik apartment ini.
Di sisi kanan, full dengan rak buku dengan satu bangku baca di depannya, dan satu pot bunga besar di sebelahnya. Sebenarnya aku nggak pernah membayangkan akan punya rak buku sebesar ini, tapi setelah melihat gambar ini, menarik juga yaa rak bukunya. Tinggi sampai ke plafon, tetapi aku akan mengganti beberapa buku di raknya dengan pajangan dan frame, karena belum punya buku sebanyak itu, hehe.
Lalu kita naik tangga, dan langsung bertemu dengan kasur. Pernah nonton drama korea "My Girlfriend is Gumiho"? Aku terinspirasi dari drama itu. Si cowok yang tinggal di roof top, dan tidur di kasur yang terletak di atas tanpa ada pintu setelah naik tangga. Untuk hiasan dindingnya aku akan ganti dengan foto nuansa B&W.

Waaaaa imajinasi banget yaaa, wkwk. May one day I'll have one too yaa. Aamiin.

-uciramda-

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...