Fedi Nuril Taaruf, lalu Menikah!

Friday, January 22, 2016

Fedi Nuril menikah? Yang menjadi trending topic sebenarnya adalah abang ini taaruf dengan istrinya, bukan pacaran. Daebak!!

Sudah ganteng, artis, dan memilih bertaaruf lalu menikah. Aku dan sahabatku Kak Sa, yang juga menginginkan bertaaruf bukan pacaran (ups kode haha) dibuat heboh oleh berita taarufnya Fedi Nuril ini. Fedi Nuril aktor berbakat yang cukup banyak membintangi film seperti ayat-ayat cinta dan 5 cm, memang membuat patah hati wanita Indonesia. Terbukti sudah banyak postingan tentangnya di blog para blogger wanita yang aku baca hari ini hehe. 


Aku jadi teringat postingan blognya kak Nendra yang Jika mau bersabar sedikit saja bukankah jodoh sebenarnya sederhana?  (wajib baca!!). Yup, Fedi Nuril mampu membuktikan itu semua, berawal dari iseng invite pin bbm dari broadcast an temannya. Lalu ajak ketemuan untuk makan sate saat dia di Yogya (karena istrinya bekerja disana saat itu), dia langsung merasa sreg. Dan berfikir kalau pacaran pasti dia nggak mau karena dia hijaber. Lalu mencoba menelpon ibu istrinya, disetujui untuk taaruf, mereka taaruf 6 bulan, lalu tunangan, dan menikah. 

Seperti yang dibilang kak Nendra, ternyata keyakinan untuk bisa membangun masa depan bersama tidak membutuhkan training bertahun tahun lamanya. Bisa mengeliminasi keharusan PDKT, ratusan kali kencan, dan episode drama yang jumlahnya melebihi jari tangan. Bukankah tujuan akhir dari selalu kemana mana berdua adalah ucapan dalam satu hela nafas “saya terima nikahnya!”.

So Uci, jika ingin seperti kak Vanny (istri Fedi Nuril), bukankah harus lebih bersabar sedikit lagi, berusaha memperbaiki diri dan memantaskan diri lagi. Jika memang sudah waktunya, jodoh akan datang dengan sendirinya. Jodoh toh sebenarnya sederhana. Sesederhana kisah Fedi Nuril dan istrinya ini :)

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Namaku disebut disini!yeayy haha
    Aamiin aamiin
    Btw, kode bgt ya kak yaaa��

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...