Shanks Quote

Tuesday, September 22, 2015

Hello blog, long time no see :* sudah lama nggak cek blog. Hari ini lagi bingung mau ngapain. Yaudah ngeblog dulu lah sekejab hehe
Siang menjelang sore ini aku persembahkan quote dari Shanks (bloggers yang suka nonton One Piece pasti tau donggg :D haha)

Photo from Pinterest

Beginilah kira - kira yang dikatakan Shanks pada Luffy setelah Ace meninggal dalam perang melawan Angkatan Laut di eps 500.
"Dengar Luffy, dari pengalaman kemenangan atau kekalahan mu itu, kau akan belajar sesuatu yang berharga. Dan setelah itu kau akan menjadi seorang lelaki sejati. Menangislah !  Lalu Bangkitlah !!"

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...